Rahasia langsing ternyata letaknya di TELOR !!!

Telro ini maksunya makanan yang tinggi protein serta lemak dan rendah karbo, jadi benernya bisa diganti juga telor (jika takut kolestrol) dnegan ikan tuna,ikan tongkol dan kalau ada dana ikan salmon.. Jika ingin sumber lemak nabati, bisa dari buah alpukat dan dimakan denganb keju parut (buah yang paling direkomendasi untuk diet rendah karbo),

ASIKNYA diet rendah karbo adalah  , diet ini membebasakan yang lain selain karbo

Karbo = Nasi, Teh manis, kopi manis, gula, mie, bakso,kentang, perkedel, kerupuk, pempek, otak2, , ubi2an, singkong, nasi kuning, nasi uduk, bubur ayam,jus buah,kerupuk, buah – buahan juga banyak karbo kecuali alpukat

Jadi terserah anda mau rebus, mau goreng, bakar, dan buat telor aturnnya cuman 1. “CANGKANGNYA JANGAN DIMAKAN”   Enjoy!!!

9 Ide Masakan Telor, Enak dan Langsing

 

10

Telor dinikmati dengan daging kambing panggang di potong-potong  , dengan MAYONAISE

11

Telor dengan iga sapi panggang, sambel buatan sendiri

 

12

BUat pagi, telor dengan sosis yang non karbo (merek delicatessa sausage breakfast) , dan 1 tomat dibagi 2

13

Telor dengan daging cincang ditumis

Telor orak - arik dengan sambal

Telor orak – arik dengan sambal

Salah satu makanan kesukaan saya, telor orak – arik dengan sambal, telor diceplok ke wajan yang sudah dipanasi dengan minyak,  kemudian langsung di orak arik dengan penggorengan hingga matang. Nikmati dengan sambal, sambalnya boleh sambal apa aja. Dan bisa juga sambal buatan sendiri

 

2

BUat siang hari, telor dengan buncis. ini salah satu makanan favorit saya, saya bisa habiskan 1 kilo buncis sehari kalau dimasak kayak gini

3

ini juga buat siang soale ada tomat 3 potong.. Pakai mozarella trus di TORCH,

4

Telor dengan ayam suwir. Ayam suwirnya kalau malas bikin, beli di Warung aja

5

Telor dengan ikan tongkol dimasak rica- rica (bisa beli di warung)

6

Edisi HEMAT NIKMAT !! Telor rebus dengan ikan asin

7

Edisi NGAFE IRIT, isteri pesan Topoki, sata minta kuahya dikit, trus kupas telor di kafe

8

BUat makan siang. telor dengan sayuran , karena sayur udah ada karbo, jadi Ga pake nasi/mie lagi

9

Paling nikmat dan kurusin, TELOR DENGAN ALPUKAT dimaakan pagi2.. KUAT tahan lapaar sampe siang

 

BENER kan Telor tuh nikmat dan tak membosankan< KURUS Pula .. tak perlu susah buat kurus, kurus mesti SENANNNGGG

 

 

Facebook Comments
Aneka Ide Makan Pagi
Semur Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Antispam *